Cara Mudah Install Xposed Framework Pada Zenfone 4 a450cg Lollipop windows dan macintosh

Halo sahabat semua, sekarang saya akan membantu teman-teman dalam menginstall xposed pada zenfone lollipop tercinta. Tetapi ada sebuah peringatan dari saya, karena sifat dari xposed yang akan diinstall belum stable. Maka dari itu bagi teman-teman yang takut akan zenfone tercintanya bootloop, untuk memikirkan lagi apakah yakin akan menginstall xposed frameword

Jika sudah yakin akan menginstall xposed framework, (perhatian sekali lagi, mungkin ini akan menyebabkan zenfone anda bootloop). Langkah untuk menginstall xposed yaitu sebagai berikut :
1. pertama-tama keadaaan zenfone anda harus sudah dalam keadaan root.
2. jika sudah dalam keadaan root, pastinya anda sudah memiliki driver android untuk zenfone.  jika belum anda bisa download disini.
3. Setelah itu coba aktifkan mode developer zenfonenya. Caranya dengan menuju menu "Setting" pilih "About" lalu pilih "software Information" lalu pada "Build Number" lalu klik/pencet layarnya 3 kali, sampai keluar notif "you are in developer mode" (tulisannya lupa tapi intinya kaya gitu).
4. aktifkan usb debug pada Developer option. 
5. Siapkan tool selanjutnya, bisa didownload disini. Extract file tersebut. kemudian colokan zenfone anda ke PC.
6. Pada folder hasil extract tadi double klik "InstallXposedFramework.bat", lalu ijinkan notif debug yang akan muncul pada zenfone anda. Tunggu beberapa saat zenfone anda akan melakukan restart sendiri, tunggu lagi beberapa saat sampai pembaharuan selesai.
7. Setelah itu double klik "InstallXposedInstaller.bat", setelah proses dari program tersebut, akan ada aplikasi Xposes Installer pada zenfone teman-teman.

Selamat anda sudah berhasil menginstall xposed framework secara mudah dan gampang.
Salam Opreker.
oh iya ada yang lupa. saat saya menginstall beberapa module xposed, zenfone kesayangan saya bootloop lho, jadi hati-hati, kayaknya saya habis install modul Xprivacy(karena ada beberapa yang saya install sekaligus =D).
jika ada pertanyaan silahkan tanyakan pada komentar postingan ini.

sumber : http://www.asus.com/zentalk/forum.php?mod=viewthread&tid=14880&extra=page%3D2

Komentar

Postingan Populer